bersama kita berbagi

BERSAMA KITA BERBAGI

Selasa, 01 Oktober 2013

cerita lucu inspiratif

cerita lucu

gun gw punya crita dr om gw,,,gini ceritanya,suatu ketika ada seorang bapak2 yang sedang sakit parah,misalnya saja sakit TBC hehehe.. tanpa mikir panjang,si bapak itu bernazar jika sakitnya sembuh dia akan memberi makan anak setan,#busyet dah ,.eh ternyata selang beberapa hari sakit nya bapak itu sembuh,,nah akhirnya si bapak itu binggung ingin memenuhi nazarnya..#wong bapak itu ngak pernah liat anak setan,,hehehe
akhirnya si bapak itu memuntuskan untuk bertanya dngan orang2.
,,tapi ternyata dari sekian banyak orang yang ditanya jawabnya ,ente sudah gile kali ya,massa nazar mau ngasi mkn anak setan,,
nah suatu ketika si bapak itu ketmu sama ustad2,,,
bapak : ustad gw punya nazar ngasih mkn anak setan,kalo skit gw smbuh,,nah skrg skit gw sdh smbuh,gmana ni ustad,,,smua org bilang tidak bs,
ustad : dengan santainya si ustad jawab,, gampang guns ,kata si ustad,,
bapak : tus gmana dong pak ustad
ustad : elu kudu siapin makanan ,,trus pas magrib azan berkumandang,,elo kasi makan entu ke orang2 yg berkliaran....nah itu anak2 setan,,hehehhee
bapak : lo kok gitu sih pak ustad
ustad : la, klo anak mnusie kudu sholat klo sdh magrib,bukan kluyuran,
bapak : bner juge ye..# pegang2 kepala sambil nyengir

1 komentar: